Senin, 06 April 2009

MOTIVATION WORD

...TAK PERNAH ADA 'KESALAHAN' DALAM HIDUP, YANG ADA HANYALAH 'PELAJARAN'...

I really believe that, dalam kehidupan yang aku alami sekarang ini, aku sadari benar bahwa tiap jengkal dalam perjalanan hidupku tak pernah ada setitik kesalahan. Segala yang terjadi, sesuai ataupun tidak sesuai yang aku harapkan adalah suatu pelajaran dari Tuhan.

Terasaaaa sekali bahwa Tuhan sungguh-sungguh mencintaiku, memberikanku begitu banyak ilmu kehidupan di usiaku yang tergolong masih muda. Ilmu kasih, Ilmu ikhlas, Ilmu kesabaran, Ilmu berbagi, Ilmu Kebahagiaan sedikit demi sedikit terukir indah di hati dan pikiranku.

Dulu, terkadang aku menyesal melakukan sesuatu dan aku merasa langkah yang aku lakukan adalah kesalahan. Tapi, kini aku sadar bahwa Tuhan sengaja memberiku hal yang tidak sesuai keinginanku karena aku harus belajar ilmu yang baru, aku di tempa. Aku bahkan kini bersyukur, dulu mengalami hal2 yang tak pas dengan inginku. Jika tak ada pelajaran yang Tuhan kirimkan untukku dulu, aku tak kan jadi WINA yang sekarang.

KAMU PUN BEGITU

Satu hal yang pasti

TUHAN MAHA BAIK


Terimakasih Allah swt

Salam Harmoni

WINA