Rabu, 29 April 2009

1st TIME BECOMEs MODEL

Woooi, meet me again guyz. Ngapunten sanget if my english is not good enough. Hahahahahahaha, still sinau n practice everyday.

Emang dasar aku ini lahir di bawah sinar matahari pagi yang penuh keberuntungan (biasanya bintang keberuntungan, tapi aku lahir pagi, jadi g kliatan bintang dech). Maka apa yang aku harapkan n impi2kan buanyak yang jadi kenyataan. “WALAU KADANG SESUATU YANG MUSTAHAL AL MUSTAHIL”

Dari jaman SMP, temen2 kuw pada lomba2 ikutan ajang pemilihan model remaja. So pasti aku kepengeeeen, tapi g brani nyoba.

G PEDE?

Y iyalaaah!!?

Secara yaw inilah cirri-2 spesifik ku:

1. Super cantik bin manis (Mempesona, swear g bo’ong, coba tanya mantan2 n pacarku!?)
2. Kulit g item, g putih. Medium gitu dech. Dengan bekas knalpot mungil di betis kanan menambah indah kulitku. (menghibur diri eeeuuuy)
3. Rambut panjang sebahu, hitam asli, lurus ngaak, ikal nggak, kriting nggak...Apa y? Keren dech pokoknya
4. Yang jadi masalah serius adalah....: Tinggi badan 157 berat 48.

Tinggi ku g tinggi2...waaaaaaa hikz hikz

Makan obat tinggi bikin mati!?
Nb: tinggi adalah sejenis serangga

Padahal aku pengeeen nampang di majalah

Bertahun2 kukubur mimpi yang wagu itu.

Well, namanya juga cew yang alwayz lucky (Amin y Tuhan Amin)
Pas aku semester 3, mau jalan ke rumah eyang putri, tiba2 mata elangku ini dengan sigap dan tepat menangkap sebuah pengumuman pada spanduk yang terpampang dengan tulisan ; LOMBA MODEL COVER FACE

JUST FACE?
REALLY?
G PERLU LENGGAK-LENGGOK kali y?

Singkat ceritanya:
Dibantu n diantar om ku, aku mendaftar dan melengkapi syarat2 yang dibutuhkan.

2 minggu kemudian:
- Panggilan untuk seleksi tahap pertama
Terdiri dari : sesi wawancara
Sesi foto
Sesi jalan di catwalk (oh nooooo)
Saat audisi ini, aku g yakin lolos karena sainganku model2 dengan tinggi semampai. Cantik2, n faktanya dirikuw adalah yang paling pendek (Tapi agak ketolong ma hak tinggi ku, sedikit menutupi kelemahan). Cuma aku pede nyanyi aja pas sesi wawancara.

2 minggu kemudian
- panggilan untuk seleksi berikunya, Cuma sesi foto yang mewajibkan kita pakai atasan putih dan bawahan jeans (casual gitu),... ;p

1 minggu kemudian
- Panggilan untuk semi final!!?

TUHAAAAN, Terimakasih

Tenpatnya di GRAHA SANTIKA SMG, Borobudur BallRoom
Wooow, bapak ibu pada bangga, anaknya terbukti cantik. Hari2 berikutnya sebelum lomba aku disibukkan dengan fitting baju dan pengenalan produk sponsor.

Hari ‘H’

Berjalan lancar, dengan realita bahwa:

WALOPUN ADA JALAN DI CATWALK, DAN AKU ADALAH THE MOST PENDEKZ ;p . Tapi aku bisa lolos mpe semi Final (+- 20 orang).

LUMAYAAAAAN, buat crita ke anak cucu, hahahahahaha

IF U THINK U CAN, U CAN
IF U THINK U CAN’T, U CAN’T

Begitulah kira2

Nb: aku ditawarin jadi model sebuah agensi, Cuma model buat foto aja….Foto kalender kali y? Hahahahahahahahahahaha

PEACE