Minggu, 10 Mei 2009

SIAPAKAH AKUWH (Perkenalan di tengah pertemuan)


Guyz, thankz atas e-mail2 yang masuk ke redaksi gw (ceileeeee). Banyak masukan kalo aku kudu ngasih sedikit ulasan tentang siapa aku pada postinganku di blog.
Wokey, kuterima, kutelaah kemudian kuputuskan untuk mengamalkannya. Pastinya kalian dah gak suabaaar banget maw tahu siapakah penulis yang cantik iniy (eeeeh, kan sebenernya kalian bisa liat di profil!??). ;p

Nama lengkap WINA METAYANI HARMONI. Anak pertama dari 3 bersaudara, so as the oldest daugther dirikuw terseting menjadi anak yang kata temen2ku LUCU, IMUT, KONYOL, MANDIRI, KEREN, CANTIK, RAJIN MENABUNG hahahahahahahaha (g nyambung). Aku dikirim ma Tuhan dari surga untuk membahagiakan orang tuaku pas hari LEBARAN, tepatnya saat orang2 pada shalat Idhul Fitri tanggal 9 Juni 1986 di Semarang. Awalnya mau dikasih nama WINA FITRIYANI ma bapak. tapi batal, digagalkan oleh eyang putriku (I don’t know why!) ;)

Sekarang ni usiaku berarti masih mu......lai tua, hikz, dah 22 tahun. Udah kelar kuliah dengan predikat lulusan tercantik.

Selama 4 tahun kebelakang aku kuliah di Fakultas Peternakan UNDIP SMG. Ku pilih Fakultas ini gara2 lagu “ANAK GEMBALA”...Very inspiring isn’t it? Wakakakakkakakak (garing ah)… (T_T)

Aku kerja di salah satu perusahaan pakan ternak di wilayah JATIM. Well, aku enjoy banget ma kerjaanku. Banyak kejadian menarik n lucu pluz gokil yang bisa diangkat.

Andai aku tahu blog lebih cepaaaaaaaat … HikZ HikZ


Cukup segini aja y, pokoknya g bakal rugi dech baca tulisan ku
(NARSIIIS)

Maaph, narsis buanget...dah cetakannya begituwh hahahahahaha